Selasa, 22 Oktober 2013

APAKAH ENGKAU MASIH SANGGUP KETIKA DI SIKSA OLEH BASAR ASAD DAN SEKUTU IRAN SEPERTI INI SELAMA 4 BULAN DI DALAM SEL

di foto Misi Medis Suriah.
Mereka menginterogasi saya dua kali.

Pertama kali mereka menggunakan ban dulab. Mereka menempatkan kaki dan kepala melalui ban dan memukuli saya dengan kabel. Semakin saya bergerak, semakin mereka memukuli saya. Mereka memukul saya lebih dari 100 kali dalam satu jam. Kaki saya bengkak-bengkak setelah itu saya hampir tidak bisa berjalan.

Kedua kalinya mereka menggunakan listrik. Saya berlutut dan mereka menggunakan tongkat listrik untuk menyetrum saya di perut, punggung, dan leher.

Saya ditempatkan di sebuah sel kecil dengan ventilasi atau cahaya. Ada sekitar 60 orang di sana. ukuran sel tiga x empat meter.

Kami bergantian tidur dan bergiliran memakai baju kami dan juga mengerakkan baju kami ke udara untuk sedikit mengatasi hawa pengap di dalam cell.

Marwan, ditahan di Daraa pada Juni 2011 dan menghabiskan waktu sekitar empat bulan dalam tahanan, termasuk sekitar seminggu di Cabang 235.



BAGI YANG BELUM MENGETAHUI MENGAPA RAKYAT MUSLIM SURIAH BERJUANG MELAWAN SYIAH BASAR ASAD DAN SEKUTU IRAN, SYIAH HIZBULAT SERTA SIYAH IRAQ KLIK TAUTAN VIDEO INI:
https://www.facebook.com/photo.php?v=210564632459467&set=vb.180983328750931&type=3&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar