Selasa, 22 Oktober 2013

JOHN KERRY "SYIAH BASAR ASAD AKAN MELAKUKAN PEMILIHAN PRESIDEN KEMBAL


Menteri Luar Negeri AS John Kerry mengatakan pada hari Senin bahwa setiap upaya oleh syiah Bashar Assad untuk terpilih kembali akan memperpanjang perang syiah dg rakyat muslim suriah di negara itu.

"Jika dia pikir dia akan memecahkan masalah dengan melakukan pemilihan kembali, bisa saya katakan kepadanya, saya berpikir bahwa pasti perang ini tidak akan berakhir selama itu terjadi bahwa dia ada di sana," kata Kerry setelah pembicaraan dengan para pejabat Liga Arab di Paris."


Kami katakan wahai john kerry, perang akan berakhir jika pemerintahan diserahkan kepada rakyat muslim suriah! tidak sudi kami di pimpin oleh syiah yang telah membantai rakyat muslim kami 3 generasi asad berlalu!

Dan lihatlah siapa yang memilih syiah basar asad kecuali klo bukan dari orang2 syiah yang minoritas! dan kami rakyat muslim suriah sudah mengetahui kecurangan, keculasan dan kebiadaban siyah basar asad untuk melangengkan kekuasaanya... terbukti 150.000 jiwa rakyat muslim suriah telah dibantai oleh siyah basar asad dan sekutu iran!


BAGI YANG BELUM MENGETAHUI MENGAPA RAKYAT MUSLIM SURIAH BERJUANG MELAWAN SYIAH BASAR ASAD DAN SEKUTU IRAN, SYIAH HIZBULAT SERTA SIYAH IRAQ KLIK TAUTAN VIDEO INI:
https://www.facebook.com/photo.php?v=210564632459467&set=vb.180983328750931&type=3&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar